Jawabanmu

2014-02-12T19:30:05+07:00
Dalam Hangat pelukan mentari.Diri terbalut mendung keresahan.Resah bila bumi tak sudi lagi dipijak.Resah jika laut tak mampu lagi memikul airnya.Resah jika gunung tak sanggup lagi berdiri tegak.Air mata ini belum lagi kering.Puing-puing derita masih tercicir disepanjang jalan.Terdengar lagi jeritan saudaraku disana.Terdengar lagi jeritan teman-temanku disana.Terdengar lagi jeritan para sahabat-sahabatku disana.Bencana, bencana dan bencana...Tak henti-hentinya menggoreskan duka.Apakah ini suatu cobaan?Ataupun Peringatan?Ataukah azab Tuhan?Fikirkanlah..Renungkan lah..Dan bertaubatlah selagi mentari pagi masih memanancar sinarnya..
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T19:34:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
bencana alam
by:miranda
berganti ganti bencana alam di negara tercinta
entah mengapa datang bersamaan
semua penduduk kian resah
melihat keadaan yg tidak aman

apakah yang salah alam 
apakah kami yang salah
yang membuat gunung batuk-batuk 
dan orang terantuk-antuk

oh alam..
jikalau kami salah
berikan kami waktu untuk mengubahnya
tidak ada kata terlambat

oh Tuhan bantulah kami ..
dan ampunilah dosa kami..
bencana alam akan berhenti oleh kuasamu
kami berserah padamu .

semoga membantu
terima kasih , sangat membantu sekali :)