Jawabanmu

2014-08-19T20:54:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Balap karung, jaman belanda. waktu itu orang pribumi tidak bisa pakai baju selain karung goni karena marah, pribumi menginjak karung goni itu (telanjang, dong), ya tinggal dipake baru loncat sampe finish, melatih ke tepatan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:58:16+07:00
Batu gunting kertas, atau jan ken pong. berasal dari jepang. cara memainkannya dengan menggunakan tangan. tangan mengepal berarti batu, tangan terbuka berarti kertas , dan tangan berbentuk seperti huruf v , berarti gunting. batu kalah dengan kertas kalah dengan gunting kalah dengan batu. manfaatnya selain bisa sebagai salah satu killing time bersama keluarga atau sahabat atau kekasih, juga bisa buat mencari uang secara seasonal. ada turnamen dunia untuk permainan ini. dan hadiahnya.....luar biasa.
thanks gan sangat membantu, soalnya ini di presentasikan di depan kelas,, kan gampang ga usah repot repot bawa karung, cuma bawa tangan aja haha
hahaha. iya . dari jaman dulu ampe ane suka maen ini. cewek ane kalo dateng ke indonesia juga suka maen ama ane permainan ini.
haa?? emang cewe ente orng mana?
dari jepang gan.ehehehe.yang ngasih tau kalo ermainan ini namanaya jan ken pong. dulu ane taunya hanya batu gunting kertas doang. hahaha. kan jaman dulu pas jaman penjajahan jepang permainan ini dibawa ama tentara jepang.
weee jepang, sugoi desu (y)