Jawabanmu

2014-08-20T11:40:20+07:00
Kosa kata baku        arti 
-mendapatkan        -memperoleh 
-produksi               -menghasilkan barang 
33 3 33
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T16:31:44+07:00
Pengrajin: orang yang membuat kerajinan
Wayang golek: wayang dari kayu
Kayu gelondongan: kayu yang utuh
Produksi : kegiatan mengolah/membuat barang
-Setidaknya, itu adalah kosa kata baku.. semoga membantu^^
22 4 22