sperma itu yg dimiliki laki laki saat sudah dewasa atau baliq...
sperma adalah sel kelamin jantan. uterus adalah dinding rahim yang berfungsi sebagai tempat tumbuh dan berkembang embrio. vas defferens adalah saluran tempat keluarnya urin dan sperma.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:55:09+07:00
1. sperma adalah suatu cairan yang dihasilkan alat kelamin pria dan apabila bertemu dengan sel telur (ovum) maka akan membentuk zigot
2.uterus adalah tempat dimana zigot itu berkembang dan menjadi bayi, uterus sering disebut juga dengan kata rahim
3.vas defrens adalah sauran yang berfungsi mengankut sperma matang dari epididimis ke vesikula seminalis.
1 5 1
2014-08-19T20:55:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sperma dan seltelur fungsinya untuk melakukan pembuahan yang menghasilkan zigot, vas diferensia berfungsi untuk menangkap sel telur maaf kalo salah