Jawabanmu

2014-08-19T20:50:36+07:00
Negara kita akan hancur ... karena negara kita tidak bisa di kendalikan apabila tidak memiliki dasar negara .

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:51:08+07:00
-Negara tersebut tidak akan memiliki tujuan yang jelas
-Negara tersebut tidak bisa berdiri dan sistem pemerintahan tidak dapat berjalan
dengan baik
-Negara tersebut tidak memiliki aturan yang dapat membuat rakyatnya tidak sejahteran,tidak aman,tidak damai,dll
3 3 3