Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:48:31+07:00
Untuk merebut hati bangsa indonesia bahwa jepang akan memerdekakan indonesia
2 5 2
2014-08-19T20:48:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jepang membentuk BPUPKI karena ini adalah upaya dari Jepang untuk mendapatkan dukungan dari bangsa Indonesia dengan menjanjikan bahwa Jepang akan membantu proses kemerdekaan Indonesia.
1 5 1