Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:45:05+07:00
Annyeonghaseyo , je ileum-eun ... jeon ... naneun " aju haengbog
bukan nya harus ya "annyeong haseyo, choneun.... imnida"???
annyeonghaseyo... ceu ireumeun... imnida, ceoneun...imnida, manaseo bangap seumnida...
" annyeonghaseyo, je ileum-eun ... jeon ... naneun maeu haengboghada "
2014-08-19T20:45:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
안녕하세요 내 이름            annyeonghaseyo nae ileum
I이었다                              Iieossda
나는 아주 행복                   naneun aju haengbog
bisa ke romanization nya gk???
annyeonghaseyo nae ileum
"안녕하세요, 제 이름은 ... 전 ... 나는 매우 행복하다"