Jawabanmu

2014-08-19T20:46:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.indonesia merupakan negara denagn curah hujan yang tinggi,sehingga  dapat mengakibatkan banjir.

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:49:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-negara kita terletak di jalur patahan lempeng dunia sehingga banyak gempa dan gunung berapi
-perairan kita terlalu luas sehingga menyebabkan susahnya pengawasan AL terhadap penyusup
-karena di khatulistiwa sehingga debu sedunia berkumpul di gasri khatulistiwa dan mengakibatkan manusia yang mudah terserang penyakit

2 5 2