Jawabanmu

2014-08-19T20:46:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iklim muson tropis membawa dampak pergantian musim jadi tanah di indonesia memudahkan tumbuhan tumbuh lebih subur dibandingkantanah di tempat lain
15 3 15
Tanah yang subur membuat petani bisa menanam dg baik danmenghasilkan hasil yag harga jual nya bertambah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:47:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena tanah yang subur dapat dimanfaatkan untuk kegiatan bercocok tanam, dll. Sehingga jika tanah tsb subur atau unggul, jelas nantinya kegiatan pemanfaatan tanahnya juga baik, sehingga kegiatan ekonomi (yang dihasilkan dari tanah tsb) juga baik :)

Untuk info ; kegiatan ekonomi adalah kegiatan suatu masyarakat/perusahaan untuk memproduksi maupun mengkonsumi suatu barang :)
Semoga membantu~
39 4 39
makasih
suwun, gomawo,makaih :)
thanks ya
makasih sekarang saya pintar
gumawo, arigatou, terimakasih,suwon.