4. Apakah kamu setuju dengan bagian koda dalam teks itu? Akhirnya, sang semut berjanji kepadakupu-kupu bahwa dia tidak akan menghina semua makhluk ciptaan Tuhan yang ada di taman itu. Berilah kalimat alternatif yang lain untuk menyusun koda yang menarik._____________________________________________________________________________

2

Jawabanmu

2014-08-19T20:38:38+07:00
Ya saya setuju karena pada akhirnya semut sadar akan kesalahannya dan khilaf
7 3 7
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:43:13+07:00
Ya, saya setuju karena pd bagian ini masalah selesai dan pesan moral terdapat di bagian itu. Kalimat alterntive : Setelah kejadian itu, semut berjanji pada kupu - kupu bahwa ia tidak akan mengejek semua makhluk ciptaan Tuhan. Maaf kalau salah.
34 4 34