Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:47:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dimungkinkan adanya kudeta dan perpecahan diantara warga negara Indonesia. Karena hanya ideologi Pancasila yang dapat menyesuaikan dengan perkembangan masyarakat Indonesia yang pluralisme dan zaman modern, serta mampu mengarahkan masyarakat melalui nilai-nilai positif pada setiap sila Pancasila. Bukan hanya itu juga telah menentang dan tidak menghargai pendiri negara yang telah bersusah payah dalam menentukan dasar negara Pancasila.
1 5 1
2014-08-19T20:52:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negara kesatuan republik indonesia akan hancur,terpecah bela,rusak.apabila pancasila digantikan oleh dasar negara lain
1 5 1