Jawabanmu

2014-08-19T20:39:35+07:00
Ya. kawasan disekitar gunung berapi banyak tanah2 yg subur akibat letusan gunung berapi.
semoga busa membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:42:40+07:00
Mungkin sebagian dari daerah daerah yang memiliki gunung berapi tanah dan lahannya akan subur
tetapi jika tanahnya tandus sepertinya tidak bisa ditanami tumbuh tumbuhan 
makasi yaw udah jadiin jawaban ku yang paling cerdas
sama sama