Jawabanmu

2014-08-19T20:38:06+07:00
1+3+5+7+93+95+97+99 itukan hasil jadi seratus semua yegak ? 1+99 =100, 3+97=100, 5+95=100,7+93 =100 jadi kan hasilnya seratus nah itu bilabgan genap 50 ganjil 50, 50:2=25, 25x100=2500
7 4 7
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:39:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 (\frac{Suku pertama + suku terakhir}{2})^2
:  (\frac{1 + 99}{2})^2
:  (\frac{100}{2})^2
:  50^{2}
: 2.500

Kalo bingung tanya aja!
4 5 4
wow cepet banget..
Iya, aku pake cara cepet dan mudah diinget!
makasih ya...
btw. diajarin siapa?