Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:36:28+07:00
Bangsa ini akan berantakan. Warganya tidak memiliki aturan. Dan tidak punya pondasi untuk menjadi warga negara yang baik.
127 4 127
GK JELAS
terimakasih mas atas jawaban pean
kwkwkwkwkwkwkwkw gk jelas lo
inii jawaban betull bgt !!!
apa yang ga jelas?
2014-08-19T20:37:13+07:00
Bangsa indonesia akan terpecah belah karena tidak memiliki aturan dalam hidup berbangsa dan bernegara
57 4 57