Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:38:33+07:00
Karena :
1. memiliki sirip
2.massa jenisnya lebih kecil daripada air
3. bentuk tubuhnya oval / torpedo
4. memiliki gelembung renang
5. sisiknya licin, sehingga mudah berenang
6. memiliki insang + labirin yang membantu pernafasan
2014-08-19T20:39:10+07:00
1. Ikan sering mengeluarkan gelembung renang berguna untuk mengatur gerakan naik dan turun
2. Ikan mempunyai susunan otot dan tulang yg fleksibel untuk mendorong ekor ikan di dalam air
3. sebagian besar ikan mengukan gerak tubuh ke kanan dan ke kiri dan siripnya mengahasilkan gaya dorong ke depan