Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:35:46+07:00
Salah satu fungsi utamanya adalah melindungi tubuhnya dari suhu yang dingin,juga seingat saya pada bulu penguin itu dilapisi semacam cairan seperti minyak sehingga dia merasakan kehangatan.
Terimakasih Banyak Ya. Ini akan Membantu
2014-08-19T20:36:53+07:00
Karena pinguin hidup di suhu rendah (udara dingin), pinguin beradaptasi di lingkungannya dengan cara memiliki bulu yang tebal (untuk menghindari kedinginan) :)
2 4 2