Sebuah dynamo yang digerakan oleh roda sepeda akan menimbulkan perubahan energy?

2
energi gerak menjadi energi listrik, lalu energi itu bisa digunakan untuk menyalakan lampu sepeda
perubahan dari energi kimia menjadi energi listrik, lalu menjadi energi gerak dan menjadi energi bunyi
energi gerak , menjadi lisrik
energi gerak menjadi energi listrik

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T19:16:25+07:00
Energi gerak menjadi energi listrik dan cahaya!
3 4 3
2014-02-12T19:16:41+07:00
=================================cahaya

1 2 1