Jawabanmu

2014-08-19T20:38:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sila ke 3 tidak boleh berantem dengan teman , jangan bermusuhan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:41:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sila Pertama:
- Menghargai dan menyetarakan perlakuan pada teman yang berbeda agama (tidak diskriminasi).
- Menghormati dan menghargai teman yang sedang menjalankan ibadahnya
- Mengerjakan ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing di sekolah jika sudah waktunya beribadah
Sila Ketiga:
- Melakukan kegiatan gotong royong dalam membersihkan sekolah/kelas
- Membantu teman yang sedang tertimpa musibah sehingga akan mempererat persatuan dan kekeluargaan
- Melaksanakan tugas kelompok dengan kerjasama bukan sama-sama kerja
1 5 1