Jawabanmu

2014-08-19T20:34:41+07:00
Kalau menurutku Burung Beo, soalnya Burung Beo ngikutin apa aja yang kita ucapin. Misal, kita bilang "kamu jelek!" dia ngikutin bilang "kamu jelek!" juga.
mksih,selain brung beo apa lagi
Eum, aku taunya binatang pembohong. Maaf, aku cuma tau beo.
yaudh gpp mksih
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:41:02+07:00
Bebek kalo gua soalnya dia tuu selalu menyebut namanya bebek bebek bebek bebek..    jujur kannnnn....

serius nih
seriuss..
tokek juga jujur kok.. dia juga selalu menyebut namanya sendiri.. tokek tokek tokek.... iyaaa kan.. dia slalu jujur kepada sesama hewan maupun manusia karena dia belum ditanya namanya aja udah jwab sndiri kal dia tokek..
ih benerrrr makasihhhh bnyak yaa :)
ad lg dx