Jawabanmu

2014-08-19T20:32:15+07:00
Keadaan disekitar rumahku aman,tentram , dan damai. tak ada suatu halang yang melintang disini,tak ada suatu keributan disini,
contoh : rumah yang bersih dan sejuk serta udaranya,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:32:25+07:00
Keadaan lingkungan yang ada di sekitar rumahku sangat bersih, warga-warga komplek sering membersihkannya setiap hari Minggu. Dan ada banyak pepohonan yang rindang dan membuat sekitar rumahku menjadi sejuk.
2 3 2