Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:32:49+07:00
Karena dilapangan ikada terdapat tentara Jepang, untuk menghindari bentrokan maka dipindahkan kejalan pegangsaan timur nomor 56
5 3 5
2014-08-19T20:32:51+07:00
Karena pada saat itu lapangan ikada dipenuhi oleh tentara" sekutu.........karena tdak ingin trjadi keributan antara tentara sekutu dengan masyarakat indonesia........mak diusulkan agar proklamasi kemerdakaan dilaksanakn d kediaman ir soekarno......
4 3 4