Jawabanmu

2014-08-19T20:27:36+07:00
Indonesia memiliki iklim tropis
Indonesia memiliki 3 bagian waktu (WIB, WITA,WIT)

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:31:02+07:00
1.mudah mengelola peternakan,perkebunan
2.mendapat sinar matahari sepanjang tahun
3.memiliki tanah yang subur
4.curah hujan relatif tinggi
5.udara tidak terlalu dingin
6.fauna berkembang biak dengan beraneka ragam
7.suhu rata-rata 27°C
8.memiliki 2 musim
1 5 1