Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:30:12+07:00
Arti pandangan hidup adalah 
 pendapat atau pertimbagan yanag dijadikan pegangan, pedoman, arahan, petunjuk hidup di dunia..
Pendapat atau pertimbangan itu hasil pemikiran manusia berdasarkan pengalaman sejarah menurut waktu dan tempat hidupnya.
1 5 1
2014-08-19T20:34:46+07:00
Pandangan Hidup adalah pendapat atau pertimbagan yanag dijadikan pegangan, pedoman, arahan, petunjuk hidup di dunia..
1 3 1