Jawabanmu

2014-08-19T20:27:48+07:00
Sejarah itu bicara soal ruang dan waktu. Pasti yang namanya sejarah itu berdasarkan fakta atau pernah terjadi sebelumnya, bukan mitos atau cerita dongeng. Sejarah itu ilmu. Ilmu yang mempelajari tentang kejadian yang lalu/masa lampau yang memiliki kenangan atau efek sampai sekarang. Misalnya sejarah kemerdekaan Indonesia dan efeknya itu sampai sekarang, buktinya kita sampai sekarang sudah merdeka dan hidup tanpa adanya penjajahan. Sekiann (: Maaf salahh (:
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:29:08+07:00
Sejarah dapat dikatakan ilmu karena dengan sejarah kita dapat belajar agar tidak mengulangi kesalahan dimasa lampau .
sejarah dikatakan mitos karena pada beberapa monomen penting banyak masyarakat percya bahwa arwah para pejuang msih hidup dalamnya namun kebenarannya belum dapat dibuktikan ..
sejarah dikatakan fiksi apabila sejarah tersebut sudah tidak murni lagi atau sudah bercampur dengan imajinasi penulis
4 3 4