Jawabanmu

2014-08-19T20:28:29+07:00
Kalau definisi umum selalu bagian atas dekskripsi bagian ditengah tengah misal 4 paragaraf brati dekskripsi bagiannya di paragraf 2 dan 4 dekskripsi manfaat ya ada yg di ringkas ada yg memang udh di ringkas tinggal di bahas
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:32:01+07:00
Definisi umum adalah paragraf pertama pada laporan observasi
deskripsi bagian adalah isi dari semua paragraf
deskripsi manfaat adalah kalimat pokok pada akhir paragraf
2 4 2