Jawabanmu

2014-08-19T20:26:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena tanah yang dtempti subur dan mengandung banyak humus
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:28:31+07:00
Karena bunga melati dapat tumbuh dengan baik pada tanah gembur dan subur dengan sinar matahari yang cukup pada ketinggian 0 - 800 m dpl. dan rata2 di indonesia seperti itu tanah dan sinar mataharinya dan banyak lagi negara yg seperti itu
4 3 4