Jawabanmu

2014-08-19T20:24:33+07:00
1.bersikap egois terhadap orang orang
2.berbohong kepada teman teman
3.tidak menghormati orang lain
4.selalu menjauh jauhi orng lain
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:38:24+07:00
Ahlak yg tdk mencerminkan ahlak mulia:
pada keluarga:-tdk mendengarkan nasehat/perintah org tua
di sekolah: berkelahi,tdk memperhatikan guru saat sedang mengajar,selalu bolos sekolah,dan selalu mengejek teman.
di lingkungan masyarakat: mencuri,membuat onar/keributan.

semoga dapat di terima
4 5 4