Jawabanmu

2014-08-19T20:22:53+07:00
Fotografi , lukisan, gambar, dll
13 2 13
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:24:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri-ciri seni rupa 2 dimensi, yaitu : 
A. Dapat dilihat dari satu (1) arah
B. Dibuat pada bidang datar
C. Mempunyai ukuran panjang dan lebar
D. Memiliki dimensi luas
57 3 57