Mana yang lebih untung, membeli satu botol coca cola yang isinya 2 liter dengan harga Rp.10.000, atau membeli 1 kaleng coca cola yg isinya 250 ml dengan harga Rp.2.000/kaleng

tolong dijawab dengan cara pengerjaannya!!

2

Jawabanmu

2014-08-19T20:21:03+07:00
Satu botol coca cola dua liter
lebih untung coca cola 2liter dgn harga 10 k.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:23:56+07:00
2l=2000ml

jika 250ml=2000 maka jika mau 2000ml harus membeli 8 kaleng yang harganya 16.000
jadi, lebih untung membeli 1 botol yang isinya 2liter

udah betul gak nih?? :)
iyaa diabener
ya udah thank yahh..