Jawabanmu

2014-08-19T20:21:31+07:00
dengan cara pembagian wilayah di indonesia
itu salah satu caranya:)
semoga bermanfaat^^

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:23:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Meningkatkan kualitas sumber daya manusia, mengoptimalkan pengolahan smber daya alam yang trsrdia, penggunaan smber daya modal dngan sebaik baik nya
1 5 1