Jawabanmu

2014-08-19T20:19:06+07:00
 resi-saiwa-sagata (berkelompok 3);
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:21:40+07:00
Tripaksa (tiga sayap) yaitu rsi-siwa-sogata atau berkelompok empat (caturdwija) yaitu rsi-saiwa-sogata-mahabramana. Rsi (resi) disini bukan tokoh mitostetapi para pertapa yg telah meninggal keduniawin dan menjalani hidup tahap wanaprastha (tinggal dihutan) . Sementara mahabramana adalah pendeta2 yg datang dari india dan menetap dimajapahit. Maaf kalo salaah , semoga bermanfaat
4 4 4