Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:12:11+07:00
Tugas : mempelajari dan menyelidiki hal-hal yang berkaitan dengan aspek-aspek poplitik, ekonomi, tata pemerintahan, dan hal-hal yang diperlukan dalam usaha pembentukan negara Indonesia merdeka
1 5 1
2014-08-19T20:23:20+07:00
Tugas dari bpupki adalah untuk menyelidiki dan mempelajari hal hal berkaitan dengan aspek-aspek politik, ekonomi, tata pemerintahan, dan hal-hal yg diperlukan dalam usaha pembentukan negara indonesia