Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:13:01+07:00
Waktu :) untuk tambahan :
-Intensitas Cahaya - Kandela
-Suhu - Kelvin
-Jumlah Zat - Mol
-Massa - Kilogram
-Panjang - KM/M :?
-Lg Satu Kuat arus listrik - Ampere :D
1 5 1
2014-08-19T20:13:12+07:00
Kecepatan 
Satuan kecepatan adalah "meter per detik" disingkat m/s. 

Percepatan 
Satuan percepatan adalah meter "per detik kuadrat" disingkat m/s2. 

Gaya 
Satuan gaya adalah "newton" disingkat N. Dalam Sistem Satuan Internasional (SI) satuan gaya adalah kg M/S2.

Luas 
Satuan dari luas adalah "meter kuadrat" disingkat m2. 

Volume 
Satuan dari volume adalah "meter kubik" disingkat m3