Jawabanmu

2014-08-19T20:15:49+07:00
Budaya barat yg bebas dan melanggar peraturan dlm islam..
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:37:23+07:00
Budaya dari negara lain, yang tidak selalu sesuai dengan agama Islam. Misalnya pergaulan bebas, kesantunan, tidak memakai pakaian sesuai dengan ketentuan berpakaian dalam agama Islam dan lain-lain. Selain itu, di dalam ajaran agama Islam juga mengharamkan narkoba, miras dan lain-lain.