Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:10:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menggambar dgn mengamati sebuah model sebagai objek yang akan dia gambar
2014-08-19T20:17:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ialah menggambar yg dengan cara membuat pola tertentu dahlulu,lalu pola tsb lama kelamaan akan menjadi bentuk (model) yg telah ditentukan oleh si pelukis.hehe setau aku ituyaa:)