Jawabanmu

2014-08-19T20:10:16+07:00
Pengertia industri jasa adalah pekerjaan yang dilakukan didalam pabrik/tempat industri tetapi dia sebagai jasanya(dia sebagai kuli,yang membantu/bukan pekerja hanya pembantu)
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:13:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Industri jasa menurut saya adalah industri yang mengolah jasa lanyanan yang dapat memudahkan dan meringankan beban masyarakat tetapi menguntungkan.
Misalnya:industri perdagangan,industri trnsportasi,industri seni dan hiburan,serta industri perbankan.

makasih :)

3 4 3