Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:11:07+07:00
Definisi umum: pengertian sesuatu yg akan di bahas ex: sampah adalah.............
deskripsi bagian: penjelasan tentang sesuatu yg d bahas ex: sampah di bagi menjadi dua yaitu sampah organik dan anorganik
deskripsi manfaat: manfaat sesuatu yang di bahas ex:sampah dapat juga bermanfaat bagi kehidupan manusia
2 5 2
2014-08-19T20:12:20+07:00
Definisi umum adalah yang menjelaskan arti dari bacaan tersebut
definisi bagian adalah contoh dari apa yang dijelaskan
definisi manfaat adalah manfaat dari bacaan tersebut
1 4 1