Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:03:58+07:00
Gerakan yang dilakukan oleh Lumut adalah gerakan Higroskopis, Bukti yang mendukung adalah membentang dan menggulungnya gigi-gigi peristoma pada Sporangium (Kotak Spora) Lumut.

#Bantu kasih jawaban Terbaik ya!
6 4 6
kalo gerak pd kamboja sma bukti yg mendukung tau nggak????
wah aku kurang tau
ok thx
sama-sama :D
2014-08-19T20:07:12+07:00
Gerakan yang dilakukan oleh lumut gerak higrokopis.
bukti : gerak higrokopis adalah gerak bagian tubuh tumbuhan kerena pengaruh perubahan kadar air di dalam sel sehingga terjadi pengerutan yang tidak merata.
4 4 4