Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:05:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika kita selamat dari bencana tersbut, maka kita diberi pelajaran oleh tuhan betapa pentingnya menjaga alam dan melestarikannya tanpa merusak ekosistem alam beserta populasi makhluk hidup didalamnya.
14 4 14
2014-08-19T20:05:53+07:00
Hikmah yg dpt diambil dengan mellihat proses terbetuknya kepulauan indonesia yg mrpkan wilayah rawan gempa tentunya dapat menyadarkan kita untuk senantiasa siap & tawakal menghadapi berbagai bencana alam yang memang menjadi bagian tak terpisahkan dari kepulauan nusantara.
Siap dalam arti sedia payung sblm hujan. misal : dengan membangun rumah yang tahan gempa, membuat rencana manajemen bencana yang benar dan efisien, menjaga keseimbangan proses-proses geologi seperti mencegah erosi dan membuat air permukaan meresap lebih banyak dan cepat ke dalam tanah dan meneruskan informasi yang kita miliki kepada orang lain yang belum tahu, info gempa yg dini dan akurat, dsb
9 3 9