Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:02:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sejarah sebagai ilmu adalah sejarah yang murni yang merupakan sejarah masa lalu dengan urutan waktu dalam suatu peristiwa sjarah... kalo sjarah sbagai dongeg adalah sejarah yang terjadi dari cerita mulut ke mulut yang belum tentu kebenarannya..
2014-08-19T20:04:41+07:00