Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:59:15+07:00
Prinsip aksi-reaksi :
1. Kepala membentur bola, bola membentur kepala
2. Dua rusa saling beradu kekuatan dengan kekuatan (gaya) yang sama
3. Mobil menghantam serangga, serangga menghantam mobil
2014-08-19T20:00:00+07:00
Ketika kita lari menabrak tembok, kita memberikan Faksi pada tembok, lalu tembok memberi kita -Freaksi (minus menandakan kalau arahnya berlawanan), karena ada gaya dari tembok kita jadi jatuh terdorong ke belakang.
Atau kita duduk di atas kursi, kita menekan kursi, kursi menahan kita (kalau tidak ada -Freaksi kita akan jatuh),