Jawabanmu

2014-08-19T19:56:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Agar mudah dikenali orang dan satuannya bisa diturunkan menjadi satuan lain..
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:57:04+07:00
Digunakannya satuan baku agar  dalam mengukur bisa menghasilkan pengukuran yang sama walaupun mengukurnya berulang-ulang
1 5 1