Anita menanam kacang hijau dalam pot. pada awal pengukuran, tinggi kecambah dari. permukaan tanah 2cm.selang lima hari kemudian, tinggi kecambah menjadi 8cm. berapakah laju pertumbuhannya?

2
1,2 cm/hari
terimakasih yaa:D

Jawabanmu

2014-08-19T19:57:27+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:06:06+07:00
Kelajuan = ΔTinggi / Waktu
              = (8-2) cm / 5 hari
               = 6/5 cm/hari = 1,2 cm/hari
1 5 1