Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:52:23+07:00
karena ipa merupan sebuah ilmu yang mengamati objek benda yang ada di alam yang mempunyai besaran tertentu di mana kalau tidak ada satuan yang baku maka hasilnya tidak akan sama
2 5 2
2014-08-19T19:54:40+07:00
Karna biar semua orang di dunia bisa menetapkan satuan  sama dan pastinya  yang tetap. contoh aja, orang lagi ngitung tinggi pohon adalah 5 kaki, apakah ada yg sam mendefinisikan 5 kaki itu brapa meter? makanya itu butuh suatu satuan baku yg tetap

1 5 1