Jawabanmu

2014-08-19T19:51:47+07:00
Konsumsi : kegiatan yang menghabiskan kegunaan barang, atau menmpergunakan barang
produksi : kegiatan menciptakan barang atau benda
distribusi : kegiatan menyalurkan barang produksi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:52:22+07:00
Produksi,distribusi,konsumsi
produksi : kegiatan menciptakan atau menambah nilai guna suatu barang/jasa untuk memenuhi kebutuhan manusia
distribusi : kegiatan ekonomi yang menjembatani antara produksi dan konsumsi
konsumsi : kegiatan yang dilakukan untuk mengurangi kegunaan suatu barang/jasa baik secara sekaligus maupun berangsur-angsur
1 5 1