Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:51:09+07:00
1. Pola-pola gerak sudah ditentukan.
2. Memiliki nilai seni yang tinggi
3. Gerak yang diciptakan melampaui kebutuhan mnimal yang dibutuhkan oleh konteksnya.
4. Tumbuh dan berkembang dari kalangan bangsawan.
5. Ukuran-ukuran keindahannya melampaui batas-batas daerah.
29 3 29
2014-08-19T19:53:58+07:00
Ciri tari tradisional:
1. dikembangkan secara turun menurun.
2. diiringi dengan menggunakan musik tradisional.
3. berkembang dikalangan masyarakat biasa/ rakyat jelata.dll
22 3 22