Pak daniel adalah seorang peternak ayam potong dan ayam kampung. Ia memelihara 650 ekor ayam potong dan 135 ekor ayam kampung. Akibat terjangkit flu burung, dalam minggu yang sama terdapat 65 ayam potong dan 45 ayam kampung yg mati.
A, Berapa banyak ayam potong yg masih hidup?
B. Berapa selisih banyak ayam potong dan ayam kampung yg mati?

2

Jawabanmu

2014-08-19T19:54:27+07:00
675 yang hidup
Selisih 25 ayam
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T20:08:24+07:00
Sisa ayam potong = 650-65 =585
Ayam potong yg hidup = 585
Ayam kampung yg hidup =135-45. =90
Jadi selisih ayam potong & ayam kampung = 65-45=20 ekor