Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:53:26+07:00
1. 18 x (-25) = (-450)
     225 : (-5) = (-45)
     (-450) + (-45) - 48 = (-543)
2. 1800 : 30 = 60
     70 x 40 = 2800
     60 + 2800 - 275 = 2585
3. 650 x (-8) = (-5200)
    (-5200) : 130 = (-40)
    800 - 900 + (-40) = (-140)
2 5 2
2014-08-19T19:53:57+07:00
18 X (-25) + 225 : (-5) -48 = -450 + -45 -48 = -405 -48= -453
1800:30+70X40-275= 60+2800-275=2585
3.800 - 900 + 650 X (-8) : 130= 3800 - 900 + (-40) = 2860
SEMOGA BERMANFAAT^^

1 1 1