Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:45:56+07:00
Pandangan hidup Pancasila bagi bangsa Indonesia, yang Bhineka Tunggal Ika tersebut sebagai asas pemersatu bangsa. Sehingga tidak boleh mematikan keanekaragaman yang ada di dalam Negara Indonesia sendiri.
Makasi ya :)
klik terimakasih jika membantu
2014-08-19T19:50:09+07:00
Pancasila sebagai pandangan hidup bangsa merupakan sistem nilai yang dipilih oleh bangsa indonesia karena kebaikan, kebenaran, keindahan, dn manfaat bagi bangsa indonesia sehingga pancasila dijadikan pedoman hidup.