Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-15T13:26:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penjelasannya bisa didownload ya soalnya ada gambarnya hehe
oke deh, jadi gini kamu ngitung luas segitiga AEG. bentar aku gambarin ntar aku uploadin
oke makasih ya :)
udah ya, jawabannya 2 akar 6 :)
iyaa :)
sip^^
2013-12-15T13:42:14+07:00
Jarak E ke AG itu setengah diagonal ruang
=  \frac{1}{2}(6 \sqrt{3})
3 \sqrt{3}

kalau tidak salah jawabannya seperti ini...